Minggu, 05 Mei 2013

0 Avast Antivirus

Date: Minggu, 05 Mei 2013 05.38
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment


Avast Antivirus


Pengertian Avast

Avast ! adalah sebuah program antivirus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kali dirilis pada April 1988. Avast! adalah salah satu program antivirus yang pertama dirilis untuk Windows x64.

Avast efektif melindungi PC Anda dengan seperangkat mesin antivirus yang tangguh dan bertenaga. Fitur baru di Avast Free antivirus yakni makin cepat dalam proses scan dan adanya mode scanner cerdas yang bertindak secara underground dalam menscanning file -file yang ada di komputer selama komputer beroperasi.Trus ada lagi yang namanya silent mode gaming yang berfungsi saat maen game maka avast dalam mode diam tidak beroperasi untuk menjaga kecepatan anda bermain game.Dan lain - lain masih banyak fitur berkualitas lainnya dari Avast.
Untuk Database virus terbaru, Avast sendiri terbilang cukup up to date karena hampir setiap hari Avast memperbaharui daftar list virus terbaru dan segera menemukan obat penawarnya. Untuk update tentunya anda harus ngunduh database updatean terbaru di situsnya Avast.

Avast sangat mudah didownload, dan settingannya pun lumayan gampang. Avast juga termasuk antivirus yang ringan karena berukuran kecil sehingga tidak terlalu boros tempatlah. Saya sangat merekomendasikan Avast. Avast terbilang unggul dalam segala hal. Bahkan untuk sekelas freeware yang notabene gratisan kualitasnya jauh lebih bagus ketimbang antivirus berbayar. Apalagi kalau versi berbayar Avast yang versi pro yang sangat cocok buat aktivitas online tentu lebih canggih lagi dalam mengamankan sistem komputer atau laptop anda pada saat online di internet untuk maen - maen online business. Saya menulis postingan ini berdasarkan pengalaman setelah make antivirus Avast dan merasa puas dibuatnya.


                                                                                                                                    By Kadek

Artikel Terkait :



Posting Komentar