Jumat, 21 Juni 2013

2 Cara Membuat Logo Profil Facebook Pada Blog

Date: Jumat, 21 Juni 2013 05.19
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 2 Comment

Logo profil atau lencana facebook yang biasa di pasang pada blog.

Bagi sobat yang terbiasa blog walking saling kunjung antar blogger tentu sering menemukan logo profil atau lencana facebook yang terpasang pada blog sebagai tanda admin pemilik blog yang bersangkutan.

Bagi yang sudah lama berkecimpung dalam dunia blogging tentu hal ini adalah hal yang tidak sulit, namun bagi yang baru dan newbie tentu akan mencari sana sini cara cara membuatnya. Karena ada teman yang menanyakan bagaimana cara membuatnya kali ini akan saya coba tulis langkah langkah membuat logo profil facebook. yuk cekidot >>

  • Karena kita akan membuat logo dari facebook tentu langkah awal yang kita lakukan adalah masuk dulu ke akun facebook kita, kalau sobat pas lagi bacanya belum log in fb langsung aja dech klik disini
  • Seteleh sobat log in langkah selanjutnya adalah masuk profil sobat sendiri karena lencana ini adanya di profil kita sendiri, ngga ada di profil teman kita,, hehe. Jadi sobat kalau mau buat lencana ngga usah tengok tengok profil tetangga sebelah dulu ya, haha, canda sob.
  • Kalau sudah masuk di profil, selanjutnya perhatikan gambar berikut, klik seperti pada gambar sesuai nomer urutnya. 

  • Nah kalau sudah di klik sobat akan menemukan lagi halaman seperti gambar berikut,


  • Sampai disini sebetulnya lencana sobat sudah jadi, tapi sobat sekalian bisa mengedit logo yang akan tampil nantinya di blog sobat, biar sesuai dengan blog kita maksutnya. Untuk mengedit klik Sunting lencana ini seperti pada gambar diatas. lalu akan muncul lagi halaman seperti ini.
  • Pada kolom ini sobat bisa mengatur apa saja yang akan tampil di lencana sobat nantinya termasuk posisi vertikal atau horizontal, tentukan agar sesuai dengan template sobat. kalau sudah merasa pas, jangan lupa klik simpan dan nanti sobat akan terlempar pada halaman sebelumnya.
  • Selanjutnya kita ambil kode htmlnya untuk di pasang di blog kita, letak dimana kode itu bisa di lihat di gambar berikut.
  • Terakhir ambil kodenya dan pasang di blog kita, mudah kan ??

Artikel Terkait :



2 comments

Unknown (Admin)
12 September 2017 pukul 20.47

Aplikasi Jadwal Pelajaran Such a nice article! It really help us

16 Maret 2022 pukul 09.51

Panel SMM termurah : https://gladysmarket.com

Posting Komentar